Kapolsek Sewon Hadiri Musrenbang Kecamatan Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Kapolsek Sewon AKBP Paimun SH menghadiri Musrenbang tingkat Kecamatan Sewon tahun 2021 di kantor Kecamatan Sewon Bantul, Selasa (24/02/2020) pagi.

Kegiatan bertemakan penguatan SDM dan Pemantapan Infrastruktur Untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah Yang Berkuwalitas. Acara musrenbang Kecamatan Sewon dihadiri dalam kesempatan ini Asek I Bidang Pemerintahan Kabupaten Bantul Dra. Sri Edi Astuti M.Si, Anggota DPRD Kabupaten Bantul dari fraksi PDI P Aryunadi SE, Fraksi PKB Subhan Nawawi, OPD kabupaten Bantul, Komandan Rayon Militer Rayon 04 Sewon, Kepala Puskesmas Sewon I, Kepala Puskesmas II, Kepala KUA kecamatan Sewon, Lurah, BPD, Pamong, PKK se Kecamatan Sewon  serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si menyampaikan bahwa guna menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Kecamatan Sewon maka pemerintah kecamatan Sewon bersinergi dengan instansi pemerintah di tingkat kecamatan khususnya Polsek Sewon dan Koramil Sewon melaksanakan giat patroli terpadu, dengan melibatkan unsur unsur dari pemerintah desa dan warga dengan harapan akan terwujut keamanan dan ketertiban serta terjalin kedekatan dan silaturahmi antara muspika kecamatan Sewon, dan warga masyarakat sewon, serta menengtahui permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat.

Kecamatan Sewon juga sudah merencanakan dan mengusulkan untuk memprioritaskan peningkatan di bidang kesehatan, pendidikan, dan sosial kemasyarakatan serta peningkatan perekonomian keluarga dengan meningkatkan dan mendukung pertumbuhan UKM yang ada di masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bantul yang di bacakan oleh Asek I Bidang Pemerintahan Kabupaten Bantul Dra. Sri Edi Astuti M.Si, dilajutkan paparan hasil Musrenbang Kecamatan Sewon oleh Kasi Pelayanan Kecamatan Sewon Ibu Mustika Nur, S.Sos dan di lanjutkan penandatangan kesepakatan Musrenbang kecamatan Sewon 202. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB