Keluarga besar Polsek Sanden bezuk Aiptu Yuni Kurniawan di RSUD Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Keluarga besar Polsek Sanden dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin bezuk Aiptu Yuni Kurniawan yang sedang sakit dirawat di RSUD Panembahan Senopati Bantul, Senin (17/2/2020) jam 10.00 Wib.

Adapun Rombongan keluarga besar Polsek Sanden tersebut yaitu Kanit Provos Ipda Suharyanta, Kasium Ipda Asri Suwarta, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutriyanta, Kasihumas Aiptu Mohtar dan perwakilan anggota dari smeua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden.

Aiptu Yuni Kurniawan merupakan anggota Polsek Sanden yang sehari-hari bekerja di Unit Reskrim dan saat ini sedang dalam perawatan di Ruang Nusa Indah I RSUD Bantul karena sedang sakit.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin saat membezuk Aiptu Yuni mengatakan bahwa kegiatan anjangsana merupakan program rutin yang dilakukan keluarga besar Polsek Sanden jika ada anggota maupun kleuarganya yang sedang sakit.  Ini ssbagai wujud kepedulian dan rasa empaty sekaligus mendoakan agar anggota yang sakit segera mendapat kesembuhan sehingga dapat berkumpul keluarganya lagi dan bisa menjalankan tugas seperti biasanya.

"Anjangsana ini suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama untuk saling berbagi terhadap sesamanya, selain itu sebagai bentuk tali silaturahmi dan perhatian kepada anggota Polsek Sanden yang sedang sakit,” tandas Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB