Memasuki Purna Tugas, Kompol Purn Agus Budiyono Berpamitan

Posted by tribratanewsbantul on 12:26

Setelah Pelaksanaan Apel Pagi, eks Kanit Shabahara Polsek Imogiri Kompol Agus Budiyono berpamitan kepada seluruh personel Polsek Imigiri di halaman Mapolsek Imogiri. Kamis, (27/02/2020).

Kompol purn Agus Budiono Purna Tugas di Kepolisian Republik Indonesia terhitung  9 Februari 2020.

“Saya memohon pamit kepada bapak Kapolsek dan semua personel Polsek Imogiri. Apabila selama bergabung di polsek Imogiri ini saya banyak kesalahan baik disengaja atau tidak Saya mohon dibukakan pintu maaf yang selebar- lebarnya". Sepeninggalan saya mudah-mudahan Polsek Imogiri semakin kompak dan semakin Sukses, harap Kompol Pur Agus.

Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH menyampaikan “Kami mewakili keluarga besar Polsek Imogiri mengucapkan selamat  dan sukses buat pak Agus yang telah dapat mengabdikan diri di kepolisian Sampai purna. Saya banyak terimakasih kepada pak Agus yang selama bertugas diImogiri telah dapat menjalankan tugas dengan baik. Semoga hal ini bisa memotifasi anggota yang lainnya.

Sekali lagi Saya mengucapkan selamat  kepada Bapak Agus yang telah sukses mengabdikan diri kepada negara sampai Purna dan tetap dalam keadaan Sehat walafiat.

Harapan saya kepada seluruh anggota mari kita terus jalin tali silaturohmi terhadap sesama, jangan sampai putus ditengah jalan, pesan Kapolsek. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:26

0 komentar:

CB