Pembinaan Kemampuan Dan Peran Serta Masyarakat Dit Binmas Polda DIY

Posted by tribratanewsbantul on 12:46

Pembinaan peningkatan kemampuan dan peran serta masyarakat dalam rangka harkamtibmas menjelang Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di laksanakan oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat ( Dit Binmas ) Polda DI. Yogyakarta di gedung serbaguna Syeh Sewu komplek kantor Kecamatan Sewon, yang berlokasi di jalan Parangtritis km 6, Panggungharjo, Sewon Bantul, Selasa (25/02/2020), siang.

Kegiatan yang berlangsung satu hari tersebut di buka langsung oleh Kasub Bid. Polmas Polda DIY AKBP Sugiyanto Apt diikuti oleh Kasi Trantib dan perwakilan Ka.Poskamling se Kabupaten Bantul, jajaran Binmas Polsek Sewon, dan tamu undangan.

Turut mendampingi dalam acara tersebut Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si. Dalam sambutannya Camat Sewon mengucapkan selamat dan datang mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh Dit Binmas Polda DIY, dimana pembekalan yang di laksanakan sangat di perlukan demi mendukung terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif terutama menjelang di selenggarakannya pemilihan kepala daerah yang sebentar lagi di gelar.

Camat juga menyampaikan bahwa Kecamatan Sewon juga melaksanakan program Patroli terpadu yang dilaksanakan oleh kecamatan Sewon, Polsek Sewon, Koramil Sewon, Satpol PP kabupaten Bantul yang rutin di laksanakan.

Sementara itu sambutan dari Kasub Bid. Polmas Polda DIY AKBP Sugiyanto MP. Apt menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta. kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menghadapi Pemilihan Lurah dan Pemilihan Kepala Daerah yang sebentar lagi akan di laksanakan,

Harkamtibmas akan tercipta jika ada dukungan dan kepedulian dari warga masyarakat yang tentunya bersinergi dengan aparat pemerintah, dengan demikian situasi keamanan akan tetap terjaga dan kondusif.

Kasub.Bid Polmas Polda DI Yogyakarta berharap dengan di laksanakan pembinaan ini Kasi Trantib dan Perwakilan dari Ka.Poskamling dapat memahami akan tugas pokok dalam menjaga keamanan lingkungan sekitarnya.

Kasub.Bid juga mengapresiasi kegiatan patroli terpadu yang di laksanakan oleh  Muspika Kecamatan Sewon yang melibatkan unsur unsur yang ada di masyarakat.

Selesai sambutan kegiatan di lanjutkan dengan arahan kepada peserta oleh Dit Binmas Polda DIY. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:46

0 komentar:

CB