Pengajian Jum'at Pagi Forkompimcam Kretek Di Balai Desa Tirtosari

Posted by tribratanewsbantul on 10:15

Mewakili Kapolsek Kretek Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Bripka Sugiyanto beserta anggota mengikuti pengajian Jum'at pagi bersama Forkom Pimcam dan instansi terkait di gedung pertemuan balai desa Tirtosari, Kretek. Jum'at pagi, 28/102/2020.

Pengajian Jum'at pagi bersama Ustadz Drs. Sujadi tersebut dihadiri oleh camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH beserta ASN, Kepala KUA Mustafid Amna S.Ag, Kepala instansi bersama jajaran, Lurah dan pamong sekecamatan Kretek serta tokoh agama, PKK desa Tirtosari.

Pengajian Jum'at pagi ini merupakan kegiatan rutin sebulan sekali dalam rangkaian kegiatan Forkom Pimcam bersama instansi terkait yang saat ini sebagai tuan rumah adalah desa Tirtosari.

Ustadz Drs Sujadi dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa bencana yang menimpa kita itu karena ulah tangan kita sendiri. Adapun penyebab utama bencana diantaranya karena mendustakan ayat-ayat Alloh, berlebihan/sombong dan melampauhi batas.

Atas segala bencana yang menimpa ini harus kita hadapi dengan sabar dan kita diperintahkan Alloh untuk selalu beristifar dan berdzikir kepada Alloh.

"Agar barokah segala sesuatu yang diberikan Alloh kepada kita, harus kita syukuri", pungkasnya.

Pengajian Jum'at pagi berakhir pukul 09.00 wib, situasi lancar dan kondusif. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB