Pengamanan Pengajian Akbar Jamuro Bantul Di Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang

Posted by tribratanewsbantul on 12:32

Anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan acara Dzikir, Sholawat dan Maulid Akbar bersama Jamuro Bantul di Ponpes Darul Mukhlisin Jomblang Mulyodadi Bambanglipuro Bantul. Senin, (24/02/2020) malam.

Hadir antara lain Kapolsek Bambanglipuro Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Kanit Sabhara Ipda Sugito, Kanit Provos Aiptu Suprihatin, Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi.

Turut hadir pula sebagai Al Habib Sholeh bin Abdurrahman Al Jufri dari Gorontalo Sulawesi sebagai pembicara, Pengasuh Ponpes Darul Mukhlisin KH Mukhsin, Habib Agil Al Quthban, Habib Jindan Al Quthban, Habib Umar Zaki Assegaf dan Simbah Kyai Khudhori.

KH Mukhsin dalam sambutannya mengatakan, acara ini diselenggarakan oleh Ponpes Darul Mukhlisin bekerjasama dengan Jamuro Bantul dan pemerintah desa Mulyodadi.

KH Mukhsin dalam sambutannya mengatakan, acara ini merupakan bukti cinta kita kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW. Pada kesempatan ini pula semoga bisa menjadi sarana muhasabah untuk meneladani Rasulullah. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:32

0 komentar:

CB