Personel Polsek Kasihan Laksanakan Turlalin Kunker Anggota DPR RI di SMPN 1 Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 00:06

Personel Polsek Kasihan dipimpin Panit 1 Lantas Polsek Kasihan Iptu Sumarjono melaksanakan pengaturan lalu lintas kunjungan Kerja Anggota DPR RI di SMPN 1 Kasihan,  Jumat (28/02/2020) pukul 08.45 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Kunker Reses Komisi X DPR RI ke Daerah Istimewa Yogyakarta pada masa persidangan II tahun sidang 2019-2020 dan Dalam Bidang Pendidikan Rombongan Komisi X DPR RI  melakukan Kunjungan kerja di SMP Negeri 1 Kasihan Bantul.

Di SMP Negeri 1 rombongan disambut oleh Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bantul  Drs. Isdarmoko, M.Pd, M.Par., Kabid SMP Dikpora Kabupaten Bantul Risman Supandi, M.Pd., Ketua Komite SMPN 1 Kasihan  Ir. Zaenal Mustaqim, Kepala Sekolah SMPN 1 Kasihan Supratikna, M.Pd  beserta guru dan staf dan karyawan.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengecekan terhadap tiga  ruang kelas yang sudah tidak layak pakai karena bangunan sudah lama sejak tahun 1973 dan bagian kerangka atap gedung sudah banyak yang keropos (melengkung),  namun untuk  dua ruang sekolah tetap masih di pakai untuk kegiatan belajar mengajar (Kelas VII A dan Kelas VII B).

Kegiatan selesai pada pukul 09.00 WIB dengan pengamanan dari Polsek Kasihan  terlaksana aman dan tertib. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:06

0 komentar:

CB