Personel Polsek Kasihan Pasang Spanduk Waspada Curanmor

Posted by tribratanewsbantul on 08:41

Personel Polsek Kasihan memasang spanduk waspada curanmor agar motor di kunci ganda di Desa Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Senin (24/02/2020) pukul 13.20 WIB.

“Spanduk imbauan waspada curanmor kita pasang di tempat yang strategis agar masyarakat lebih waspada. Dengan kewaspadaan dapat mencegah terjadinya pencurian sepeda motor,” kata  Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH.

Spanduk tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar waspada dan memberi cara kepada masyarakat untuk mencegah curanmor.

Kapolsek menambahkan pemasangan spanduk imbauan tersebut, tujuannya untuk mengingatkan masyarakat agar waspada curanmor.

“Keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian saja. Namun masyarakat juga diharapkan berperan aktif untuk ikut waspada terhadap para pelaku kejahatan sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kasihan tetap kondusif,” ujar Kapolsek.

Seringkali dirinya juga menemui masyarakat yang terkesan menyepelekan keamanan sepeda motornya. Dengan adanya spanduk tersebut, diharapkan masyarakat lebih waspada. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:41

0 komentar:

CB