Polsek Pandak Gelar Razia di Bulak Gesikan

Posted by tribratanewsbantul on 00:03

Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana Pimpin kegitan KKYD Rayon 1 di Bulak Gesikan, Jl.Gesikan Sedayu, Wijirejo, Pandak, Bantul, Sabtu (22/02/2020) jam 22.30 WIB.

Kegiatan KKYD Rayon 1 di Wilayah Pandak dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana. Kegiatan KKYD Rayon 1 ini diikuti kurang lebih 20 personel gabungan dari Polsek Polsek Pandak, Polsek Kasihan, Polsek Sedayu dan Polsek Pajangan.

Kegiatan KKYD ini dilaksanakan rutin setiap malamnya dengan tempat yang berbeda-beda di setiap Polsek dalam Rayon 1. Kegitan ini merupakan langkah antisipasi terhadap kejahatan jalanan, Sajam, Miras, Narkoba, Handak, curas, curat dan barang lainya yang bisa mengganggu kamtibmas.

Dalam pelaksanaan Kegiatan KKYD Rayon 1 ini anggota Polsek gabungan melaksanakan razia terhadap kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di Jalan Gesikan-Sedayu dengan sasaran memeriksa kelengkapan surat-surat, senjata tajam dan obat-obatan terlarang.

Pada kegiatan pemeriksaan tersebut petugas memeriksa 15 kendaraan roda 4 dan 30 kendaraan roda 2 dengan memberikan teguran lisan terhadap 5 pengendara dan petugas tidak menemukan sajam maupun obat-obatan terlarang. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:03

0 komentar:

CB