Bhaninkamtibmas Desa Srigading Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Hujan deras dengan intensitas yang lama yang disertai angin kencang sejak Rabu sore mengakibatkan beberapa pohon tumbang di wilayah Sanden. Sebuah pohon tumbang juga menimpa rumah Basiyo di Dusun Ceme Desa Srigading Kecamatan Sanden, Kamis (5/3/2020) pukul 10.00 WIB.
   
Mendapat laporan tentang kejadian pohon tumbang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto mendatangi lokasi kejadian untuk mengecek langsung. Sesampainya di lokasi kejadian, Brigadir Afif bersama dengan BPBD Bantul, Tagana, FPRB Desa Srigading dan warga masyarakat sekitar bersama sama mengevakuasi pohon jati yang tumbang dan menimpa rumah Bapak Basiyo.

Kesigapan, kecepatan dan sinergri jajaran Polsek bersama BPBD Bantul, Tagana, FPRB Desa Srigading  dan warga masyarakat dalam melakukan evakuasi pohon tumbang sangat di apresiasi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Afif Rudiyanto bersama BPBD, Tagana FPRB Srigading dan warga masyarakat memotong pohon dan membersihkan puing puing atap rumah yang tertimpa pohon.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya kerugian materi yang mana atap rumah bapak Kasiyo mengalami kerusakan," kata Brigadir Afif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB