Evakuasi Pohon Tumbang Di Dusun Kurahan I Murtigading Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:58

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo mendatangi lokasi musibah pohon tumbang di Dusun Kufahan I Murtigading, Sanden, Bantul, Jumat (6/3/2002) jam 16.00 Wib.

Pohon yang tumbang adalah sebatang pohon kelapa dan menimpa rumah milik Suryanto warga Dusun Kurahan I, Rt 03, Murtigading, Sanden. Sedangkan pohon kelapa yang tumbang milik tetangganya sendiri yaitu Bapak Tuwuh warga Dusun Kurahan I, Rt 04, Murtigading, Sanden. Penyebab dari tumbangnya pohon kelapa adalah karena akarnya sudah keropos dan terendam genangan air.

Pohon kelapa yang tumbang tersebut mengakibatkan rumah milik Suryanto mengalami kerusakan. Namun permasalahan tersebut berhasil diselesaikan secara kekeluargaan, yang mana Bapak Tuwuh selaku pemilik pohon sanggup memperbaiki kerusakan rumah Suryanto.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo yang datang ke lokasi bersama-sama dengan Dukuh Kurahan I dan warga masyarakat Dusun Kurahan I bergotong royong mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB