Kelompok Bermain Puspa Sari Tarudan Kunjungi Polsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada anak-anak sangat perlu dilakukan, sehingga kehadiran Polisi kedepan akan selalu dicintai oleh masyarakat.

Kelompok Bermain (KB) Puspa Sari Tarudan yang beralamat di Dusun Tarudan, Desa Bangunharjo, Sewon Bantul yang didampingi oleh guru beserta wali murid berkunjung ke Polsek Sewon, Rabu (4/3/2020) pagi.

Kunjungan anak anak beserta guru pendamping dan wali murid tersebut langsung di sambut oleh Panit Binmas Polsek Sewon Iptu Jumardiyono beserta beberapa staf dari Polsek Sewon.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah KB Puspa Sari Tarudan Maryati Lestari menyampikan kunjungan ke Polek Sewon merupakan agenda yang setiap tahun dilaksanakan dan merupakan salah satu bidang study pengenalan profesi, dimana Polisi di mata anak-anak merupakan sosok yang menjadi idola, selain itu anak-anak hanya mengetahui profesi Polisi Lalulintas, maka dari itu selain Polisi lalulintas masih ada polisi di fungsi yang lain ungkapnya.

Pada kesempatan itu, anggota jaga Anggota Polsek Sewon juga mengenalkan tugas tugas umum Polri kepada para siswa dengan harapan supaya anak anak bisa terbiasa dengan aturan.

Setelah di kenalkan dengan tugas umum Polisi, kemudian para siswa-siswi  tersebut di ajak melihat ruangan polsek.

Sementara itu Panit Binmas Polsek Sewon Iptu Jumardiyono mengungkapkan pengenalan profesi Polisi kepada anak-anak sangat penting terutama menanamkan jiwa disiplin kepada anak-anak di usia dini. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB