Malam Pisah Sambut Dan Purna Tugas Kapolsek Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 07:42

Setelah dilaksanakan sertijab pada hari Selasa (10/3/2020) di Mapolres Bantul, selanjutnya pada Rabu malam (11/03/2020) dilaksanakan malam pisah sambut Kapolsek Sewon lama AKBP Paimun, SH dan Kapolsek Sewon Baru AKP Suyanto, SH.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan di rumah makan Numani Jalan Parangtritis, Cabeyan, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Hadir dalam malam pisah sambut tersebut, Kapolsek Sewon yang lama AKBP Paimun, SH serta Kapolsek Sewon yang baru AKP Suyanto, Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si, Komandan Rayon Militer 04 Sewon Mayor Infantri Abdul Rohmat beserta anggota Babinsa, Ka Puskesmas Sewon I dan II, Kepala UPT PPD Sewon, Kepala Dinas dan Instansi pemerintah, Lurah Desa se-Kecamatan Sewon, dan anggota Polsek Sewon.

Acara pisah sambut berlangsung cukup meriah dengan nuansa keakraban, namun sederhana dimeriahkan musik Gambus grub Qurota Ayun dari Saman, Bangunharjo, Sewon, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Paimun, SH., mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Muspika Sewon serta seluruh Instansi, tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Sewon atas kerjasama yang telah berjalan dengan baik.

"Selama saya menjalankan tugas sebagai Kapolsek memiliki satu kesan dimana bersama-sama seluruh dinas instansi, bersatu padu menciptakan situasi yang kondusif dan banyak kenangan yang terukir indah dan tidak akan terlupakan, selain itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mohon pamit dan mohon maaf apabila selama menjadi Kapolsek Sewon masih kurang dalam melayani" ungkapnya.

"Saya berharap, walaupun sudah memasuki masa purna tugas, komunikasi tetap berjalan dengan baik untuk menjalin silahturahmi, imbuh AKBP Paimun SH.

Sementara itu Kapolsek Sewon yang baru, yakni Ajun Komisaris Polisi Suyanto SH mohon restu bergabung dengan jajaran Forkompinca dan dinas instansi di Sewon untuk, bersama-sama membangun masyarakat Sewon menjadi lebih baik lagi sehingga situasi kamtibmas yang selalu kondusif selalu terjaga.

Selesai acara sermonial dilanjutkan dengan tausiyah dari ustadz Muhammad Yulianto S.Ag dari Pandeyan, Bangunharjo, Sewon, Bantul dan di akhiri ramah tamah. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:42

0 komentar:

CB