Polsek Pandak Laksanakan PSA di TK PKK 112 Dusun Glagahan

Posted by tribratanewsbantul on 11:09

Unit Binmas Polsek Pandak melaksanakan kegiatan PSA (Polisi Sahabat Anak) bertempat di TK PKK 112 Dusun Glagahan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (11/03/2020) jam 09.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut Unit Binmas Polsek Pandak yang dipimpin Kanit Binmas Ipda Tetepana bersama Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Staf Binmas Bripka Nuschi Vera SH dan Briptu Ismi Diyah SH melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak. Adapun tujuan dari kegiatan Polisi Sahabat Anak ini agar lebih mendekatkan diri ke anak anak dan merubah pandangan anak-anak kalau Polisi itu tidak menakutkan, humanis dan sahabat untuk semua masyarakat.

Adapun dalam kegiatan tersebut di laksanakan dengan pengenalan Tugas Pokok Kepolisian, Pengenalan Rambu rambu Lalu-lintas, Cara Menyeberang jalan yang benar serta cara pemakaian Helm yang benar. Dalam kegiatan PSA tersebut dilaksanakan dengan bernyanyi dan dibagikan hadiah bagi yang dapat menjawab pertanyaan dari bapak Polisi dan Ibu Polwan.  Anak-anak terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB