Bhabinkamtibmas Gadingsari Hadiri Musdesus Penetapan Bantuan Terdampak Covid-19 dari ABPD Kabupaten dan Propinsi

Posted by tribratanewsbantul on 13:05

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden, Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd menghadiri giat Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan Penerima Bantuan terdampak Covid-19 dari APBD Kabupaten Bantul dan APBD DIY, Kamis malam (21/5/2020) jam 20.30 WIB

Musdesus Desa Gadingsari dilaksanakan di Gedungkaca Balaidesa setempat dan dihadiri Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Ketua BPD Desa Gadingsari, Lurah Desa Gadingsari, Kaur dan Kasi Desa Gadingsari, Kadus se-Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis Humavianto, S.Pd, Babinsa.

Giat Musdesus tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas dan menetapkan daftar nama warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Desa Gadingsari yang akan mendapatkan bantuan dari APBD Kabupaten Bantul dan APBD Propinsi DIY. Hasil dari Musdesus menetapkan jumlah warga penerima bantuan dari APBD Propinsi DIY sebanyak 535 orang senilai 400 rb/bulan selama 3 bulan yang akan di distribusikan pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020. Sedangkan jumlah penerima bantuan dari APBD Kabupaten Bantul sebanyak 166 orang senilai Rp 600 rb/bulan selama 3 bulan yang akan di distribusikan pada bulan Juni 2020. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:05

0 komentar:

CB