Bhabinkamtibmas Tamantirto Hadiri Rakor Calon Penerima BLT - DD

Posted by tribratanewsbantul on 12:52

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH menghadiri Rapat koordinasi calon penerima Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) di Aula lantai II  Desa Tamantirto, Kasihan, Bantul, Jumat (24/04/2020) pukul 10.06 Wib.

Hadir dalam rakor tersebut  Lurah Desa Tamantirto Wisnu Ardi, Carik Desa Tamantirto Suharto, SH.,Kadus Se-Desa Tamantirto, Pendamping Desa dan Babinkamtibmas Desa Tamantirto.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah Desa Tamantirto dalam rangka BLT- DD diberikan kepada orang miskin dan orang tidak mampu terkait dampak Corona Virus Disease (Covid-19). Sesuai aturan Kemendes BLT-DD dengan nominal 600 ribu dibagikan setiap bulan selama 3 bulan, rencana akan diterima mulai pada hari Senin tanggal 27 April 2020 di Kantor Kecamatan Kasihan.

“Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto menyampaikan, apa yang diberikan pemerintah mungkin tidak seberapa, semoga dapat membantu dan meringankan beban kepada Ibu/bapak yang yang menerima BLT-DD ini,” kata  Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:52

0 komentar:

CB