Jaga Kamtibmas Agar Tetap Aman Kondusif, Anggota Polsek Dlingo Rutin Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 11:23

Untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman kondusif, anggota Polsek Dlingo dipimpin oleh Bripka Agus Purnama melaksanakan patroli malam di wilayah hukum polsek Dlingo. Minggu 3 Mei 2020.

Patroli malam hari rutin dilaksanakan setiap harinya dengan sasaran pemukiman penduduk, kantor pemerintahan,:tempat-tempat ibadah, gedung - gedung sekolah dan pertokoan serta di obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek Dlingo.

Untuk gedung - ģedung sekolah menjadi prioritas dalam patroli setiap malamnya di karena rawan terjadi pencurian sehubungan  saat ini semunya sekolah baik SD, SMP dan SMA/ SMK  semuanya menerapkan belajar di rumah secara on line sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran penularan Covid 19.

Selain itu anggota patroli juga membubarkan kerumunan anak anak muda yang sedang bergerombol serta memberikan pemahaman tentang bahaya virus Covid 19 sehingga mereka bisa setiap saat selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan lain lainya untuk mencegah penularan Covid 19.  (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:23

0 komentar:

CB