Pecah Kaca Mobil, Laptop Dan Uang Tunai Hilang

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di depan salah satu Toko di Padukuhan Bergan, Desa Wijirejo, Kecamatan Pandak, Sabtu (09/05/2020).

Akibat kejadian itu Jefri Agung Wijaya (31) warga Padukuhan Jombor Lor, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman harus menelan kerugian senilai jutaan rupiah.

Kapolsek Pandak, AKP Cherly Evi Prayudati mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Awalnya korban datang ke toko mengendarai mobil pick up Suzuki Grand Max nomor polisi berniat mengedrop barang dagangan. Sesampainya di lokasi, korban kemudian masuk ke dalam toko mengecek barang dagangan yang telah terjual.

Setelah rampung melakukan pengecekan barang, beberapa saat kemudian korban bermaksud mengambil sebuah laptop yang berada di dalam mobil untuk buat laporan penjualan. Namun setibanya di dekat mobil dia terkejut lantaran mendapati kaca pintu jendela mobil sebelah kiri dalam kondisi hancur.

Melihat hal itu Jefri bergegas mengecek barang-barang di dalam mobil. Dan benar saja, sejumlah barang terdiri dari sebuah laptop senilai Rp 4 juta, uang tunai Rp 800 ribu dan stapler tembak gun tacker senilai Rp 400 ribu telah raib.

Kapolsek mengungkapkan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Korban serta sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian sudah dimintai keterangan guna mengusut tindakan kriminalitas di siang bolong itu. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB