Unit Binmas Polsek Kasihan Pasang Spanduk Himbauan Tidak Mudik

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Anggota Sat Binmas Polsek Kasihan Bripka Ana Susanti dan Bhabinkamtibmas DesaTirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono dibantu Banit Provos Brigadir Budianto melakukan upaya pencegahan wabah Corona (Covid-19) dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik selama massa pandemi Covid-19 dengan pemasangan banner dan spanduk di wilayah hukum Polsek Kasihan, Jumat (24/04/2020) siang.

Isi spanduk memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dengan kata-kata dalam spanduk “Ora Biso Mulih, Ora Dadi Sedih, Penting Sehat lan Selamet Keluargo”. Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai tertular dari virus corona (Covid-19),

“Kapolsek Kasihan menyampaikan bahwa pemasangan spanduk /Bener di beberapa titik wilayah hukum Polsek Kasihan yang berisikan himbauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2020 di masa pandemi bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19)”. Kata Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB