Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Sedayu Bakti Sosial Ke Mitra Polri

Posted by tribratanewsbantul on 14:03

Polsek Sedayu yang dipimpin Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH melakukan pendistribusian paket sembako dari Polres Bantul, Jumat (26/6/2020). Adapun bantuan tersebut diberikan kepada mitra Polri yang selalu proaktif membantu tugas dan kegiatan Polri di lapangan.

Mitra Polri adalah para relawan yang selalu proaktif mengemban tugas membantu Polri apabila ada suatu kejadian, baik kecelakaan lalulintas, kecelakaan kereta api, bencana alam ataupun kejadian yang lainnya. Mitra Polri ini selalu ada dan siap membantu Polri, dan siap bekerjasama dengan Polri apabila dibutuhkan.

Dalam Hari Bhayangkara yang ke-74 ini, jajaran Polri khususnya Polsek Sedayu memberikan paket sembako sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada mitra Polri. Terima kasih atas dedikasi mitra Polri yang selalu siap membantu Polri dalam segala kegiatan di wilayah Sedayu.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH mengatakan, bantuan yang dibagikan sejumlah 20 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie instan, kecap, gula pasir, teh dan roti. Paket sembako tersebut disalurkan secara door to door ke rumah masing-masing penerima bantuan, sekaligus bersilaturahmi dengan mitra Polri di wilayah Sedayu. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:03

0 komentar:

CB