Kapolsek Pandak Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Kanit Binmas Ipda Tetepana dan Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Bripka Subawa melaksanakan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat di dusun Tirto, Triharjo, Pandak, Bantul pada Senin (22/6/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pandak bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Suratminingsih,S.Pd selaku ketua BPD desa Triharjo. Kegiatan sambang ini merupakan langkah untuk lebih mendekatkan diri, antara Polri dengan tokoh masyarakat sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu, juga untuk menjalin kemitraan sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Pandak menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga pencegahan penyebaran Covid-19. Kapolsek mengajak kepada  tokoh masyarakat agar mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Diharapkan selalu memakai masker dan tetap menerapkan social distance. Selain itu juga selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan hand sanitaizer. Diharapkan dengan dilaksanakan protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB