Kapolsek Sewon Hadiri Acara Coffee Morning Bersama Forkompincam Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 09:12

Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH menghadiri undangan coffee morning di Koramil 04 Sewon yang beralamat di Jalan Parangtritis Km 4, Druwo, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Jumat (26/06/2020) pagi.

Acara coffee morning diprakarsai oleh Koramil Sewon dalam rangka mendukung kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat. Adapun tema yang diusung dalam acara tersebut adalah “Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19”.

Danramil 04 Sewon Mayor Inf. Abdul Rohmad mengatakan, acara ini bertujuan tidak lain untuk menjalin komunikasi, serta penyamaan presepsi dan solidaritas Forkompincam Sewon dalam upaya penanganan Covid-19, serta permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi dimasyarakat dengan demikian diharapkan dapat terselesaikan atau terpecahkan, agar situasi dan kondisi wilayah kecamatan Sewon tetap kondusif dan aman.

Sementara itu, Kapolsek Sewon AKP Suyanto SH mengungkapkan, pada kegiatan ini juga dilakukan penyampaian dan diskusi mengenai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Sewon. Selain itu, hal-hal lain terkait program maupun kegiatan dari masing-masing instansi, kendala di lapangan serta upaya bersama dalam rangka mencari solusi permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

"Kegiatan seperti ini dinilai dan dirasakan sangat baik dalam rangka menjalin komunikasi, koordinasi dan meningkatkan soliditas Forkopimcam Sewon dan banyak penyampaian agar dilaksanakan secara rutin secara bergantian," kata Kapolsek.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si, Sekcam Sewon Ibu Hartini SIP. MM, Kepala Puskesmas 1 Sewon, Puskesmas 2 Sewon, Kepala KUA Sewon dan Lurah se-Kecamatan Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:12

0 komentar:

CB