Perbaiki Mesin Penggiling Kedelai, Nur Agus Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Posted by tribratanewsbantul on 09:44

Saat menggiling kedelai untuk membuat tempe, Nur Agus (42) meninggal dunia tersengat saluran listrik tegangan tinggi, Minggu (14/6/2020).

Peristiwa nahas ini terjadi saat korban tengah memperbaiki mesin penggiling kedeleai yang mati saat digunakan di rumahnya di Dusun Srunggan RT 08, Karangtengah, Imogiri, Bantul.

"Ia meninggal dunia tersengat listrik saat memperbaiki  mesin penggiling kedeleai," kata Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho Wibowo SH.

Dipaparkan Kapolsek, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB saat korban memperbaiki instalasi kabel listrik mesin penggiling kedeleai. Setelah diperbaiki, kemudian korban menyalakan kembali mesin giling tersebut akan tetapi belum bisa menyala. Selanjutnya korban mengecek kembali instalasi kabel listriknya dan saat itu korban tersengat listrik hingga terjatuh.

Melihat korban terjatuh, rekan-rekan korban yang kebetulan berada di lokasi berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Tak lama kemudian warga datang dan langsung membawa korban ke RS Nur Hidayah Jetis. Namun sesampainya di rumah sakit korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh dokter.

“Korban dinyatakan meninggal murni karena tersengat listrik,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:44

0 komentar:

CB