Polsek Pandak Anjangsana Ke Purnawirawan Polri

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Pandak melaksanakan silaturahmi dan anjangsana kepada Purnawirawan Polri, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Cherli Evi Prayudati Sela beserta para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Pandak. Dalam anjangsana kali ini, Keluarga Besar Polsek Pandak mengunjungi salah satu Purnawirawan yang pernah bertugas di Polsek Pandak, yakni Purnawirawan AKP Nurdin di Dusun Kalimundu, Gadingharjo, Sanden, Bantul.

“Kegiatan ini merupakan wujud penghargaan Polsek Pandak terhadap Purnawirawan Polri, serta untuk menjaga silaturahmi,” kata Kapolsek Pandak.

“Bagaimana pun, beliau adalah purnawirawan yang pernah memberikan darma baktinya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat selama masih aktif bertugas di Kepolisian,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pandak juga memberikan bingkisan dan tali asih kepada Purnawirawan sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi selama berdinas di Kepolisian. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB