Sambut Hari Bhayangkara Ke 74 Dit Samapta Polda DIY Silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Posted by tribratanewsbantul on 12:22

Rombongan Dit Samapta Polda DIY, yang di pimpin langsung oleh Dir Samapta Kombes Pol. Drs. Alloysius Liliek Darmanto, S.H., tiba di Gedung kantor Pengadilan Tinggi Yogyakarta yang beralamat di jalan Prof. Wirjono Prodjidikoro Dsn. Wojo, Ds. Bangunharjo, Sewon, Bantul langsung di sambut oleh Wakil ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta Gatot Suharnoto, SH. MH yang di dampingi oleh Panitra Pengadilan Tinggi Yogyakarta Wuryanto, SH., MH, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Yogyakarta, dan Haryanto, SH.,MH, Senin (29/06/2020) Siang.

Sementara itu turut mendampingi Dir Samapta Polda DI. Yogyakarta Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda DIY AKBP Hadi Sutomo, SH.,MH, Kasipadal Sumdit Dalmas Polda DIY Kompol Karjiman, Kasubbaganev Dit Samapta Polda DIY Kompol Heli Winayanto, Danki Dalmas 1 Sipasdal Dit Samapta Polda DIY AKP Rony Are Setia, S.I.K., MM,.

Sementara itu dari keterangan yang berhasil di himpun Humas Polsek Sewon Dit. Samapta Polda DIY, di Kantor Pengadilan Tinggi Yogyakarta ndalam rangka menjalin silaturahmi dalam rangka menyambut Hari Bahyangkara yang ke 74.

Dalam kesempat silaturahmi tersebut Kombes Pol. Drs. Alloysius Liliek Darmanto, S.H. juga memperkanalkan diri sebagai Dir Samapta Polda DI. Yogyakarta dan  juga menyampaikan sebentar lagi Kepolisian Republik Indonesia akam memperingati Hari Bhayangkara ke 74, tentu saja kedepannya tantangan polri akan lebih sulit dan lebih komplek untuk itu mohon doa restu agar dalam menjalankan tugas kedepannya dapat berjalan lancar  dan selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dan personil Bhayangkara bisa melayani, melindunggi dan mengayomi Masyarakat dengan baik. Dir Samapta juga berharap kunjungan ini bisa memperat tali silaturahmi dan bisa bekerjasama dengan baik.

Sementara itu tanggapan Wakil ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta Gatot Suharnoto, SH. MH mengucapkan selamat datang dikantor Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan kami mohon maaf apabila kami dalam menyambut rombongan banyak kekurangan, Wakil ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta juga berharap kunjungan rombongan dari Polda DIY semoga bisa menjalin kerjasama antar dua institusi hukum dengan baik tidak cukup itu Gatot Suharnoto, SH. MH mengucapkan terimakasih kepada rombongan dari Polda DIY karena bersedia bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

“Kami segenap keluarga besar Pengadilan Tinggi Yogyakarta mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74 semoga Polri dengan tambah usia bisa di cintai rakyat dan bisa melayani, melindunggi serta mengayomi masyarakat dgn baik,” katanya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:22

0 komentar:

CB