Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bantul Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Amanah Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 13:22

Kepolisian Resor Bantul menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Anak Yatim & Fakir Miskin Amanah di Jl. Imogiri Tim. No.Km. 12, Ponggok I, Trimulyo Jetis Bantul, Kamis (25/6/2020).

Bakti sosial berupa penyerahan paket sembako ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Rombongan dari Polres Bantul yang dipimpin Kabagren Polres Bantul Kompol Nunuk Widiastuti S, SH, disambut langsung oleh Pimpinan Panti Asuhan Amanah,  H. Sukirno. Hadir pula Kapolsek Jetis AKP M Sholeh SH MH.

Kompol Nunuk dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan rombongan Polres Bantul ke Panti Asuhan Amanah adalah dalam rangka silaturahim. Sekaligus menunjukkan rasa kepedulian kepada anak-anak penghuni panti.

“Jadi kegiatan ini adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, kami jajaran Polres Bantul ingin berbagi dengan anak-anak penghuni panti yang membutuhkan, terutama saat pandemi wabah corona seperti saat sekarang ini,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Amanah,  H. Sukirno dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya kepada jajaran Polres Bantul yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako bagi anak-anak Panti Asuhan Amanah.

“Semoga ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak kami,” katanya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis paket sembako oleh Kompol Nunuk kepada anak-anak panti. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:22

0 komentar:

CB