Sambut Hari Bhayangkara ke-74 Polsek Sanden Pasang Umbul-Umbul

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polsek Sanden memasang umbul-umbul di depan Mapolsek Sanden Jalan Raya Kalimundu Km 1,5 Gadingharjo, Sanden, Bantul, Senin (29/6/2020) pagi.

Pemasangan umbul-umbul dipimpin Kanit Provos Ipda Suharyanta bersama dengan Kasium Aiptu Rustadi Waluyo. Selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74, pemasangan umbul-umbul tersebut juga untuk memperindah lingkungan Mapolsek.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Sanden juga akan melaksanakan berbagai macam giat sosial diantaranya melaksanakan kerja bhakti di tempat ibadah, bhakti sosial memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan anak yatim piatu serta anjangsana kepada tokoh masyarakat.

Di usia yang tidak lagi muda, Polri dituntut untuk lebih dekat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan semangat Profesional, Modern dan Terpercaya. Semoga Polri semakin jaya dan solid sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta mewujudkan kamtibmas kondusif dan masyarakat yang semakin produktif, ujar AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB