Antisipasi Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid Murtigading adakan Rakor bersama Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona di wilayah Kecamatan Sanden khususnya Desa Murtigading, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripaka Eko Wibowo bersama Tim Satgas Covid 19 Desa Murtigading melakukan Rapat Koordinasi dengan warga masyarakat di Masjid Al Furqon Dusun Bongoskenti, Murtigading, Sanden, Bantul, Kamis (9/07/2020) jam 18.30 WIB.
   
Kegiatan rakor tersebut dihadiri Lurah Desa Murtigading bersama Kasi Pemerintahan dan Kasi Pelayanan, Pengasuh PP Al Furqon Sanden, Dukuh Bongoskenti, Tim Satgas Covid 19 Desa Murtigading serta Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo.
   
Kegiatan rakor ini untuk mencari solusi terbaik dalam antisipasi dan menentukan langkah dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Desa Murtigading khususnya. Hal ini perlu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang masih terus berkembang saat ini.
 
Selain itu di harapkan kepada warga tetap tenang dan jangan panik. Namun tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol pencegahan covid 19 seperti selalu memakai masker bila keluar rumah, tetap jaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun dan usahakan tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang penting serta hindari kegiatan yang mengumpulkan banyak orang, ujar Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB