Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Pantau Rapid Test di Pasar Gumulan

Posted by tribratanewsbantul on 15:04

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan pemantauan kegiatan Rapid Test Tahap II di Pasar Gumulan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (24/07/2020) jam 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili Kasi Trantib Yohanes Widy Purwanto SE, Kepala Puskesmas Pandak II Haryati A.Md.,S.Keb, Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho, Babinsa Desa Caturharjo Pelda Kasimin, Lurah Pasar Legi Gumulan Turadi dan pedagang pasar Gumulan.

Bertempat di Pasar Gumulan, Caturharjo, Pandak, Bantul telah berlangsung kegiatan Rapid Test Tahap II yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak II. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Rapid Test kepada para pedagang di pasar Gumulan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga himbauan pencegahan covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada Para pedagang dan pengunjung Pasar Gumulan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap kegiatan di luar rumah. Yaitu dengan selalu memakai masker, menerapkan Social Distance atau jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya protokol kesehatan tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:04

0 komentar:

CB