Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Sambang ke Lurah Pasar Gumulan

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Lurah Pasar Gumulan, Caturharjo, Pandak, Bantul, Jumat (24/07/2020) jam 08.00 WIB.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo diterima langsung oleh Lurah Pasar Gumulan Bapak Turadi. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 jelang diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho mengajak kepada Lurah Pasar Gumulan agar turut serta menyampaikan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Gumulan agar selalu melakukan protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan, seperti selalu memakai Masker dan menerapkan social distance atau menjaga jarang dalam setiap kegiatan. Selain itu juga diharapkan agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau menggunakan handsanitizer. Diharapkan dengan dilaksanakannya hal-hal tersebut dapat mencegah penyebaran covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB