Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Hadiri Sosialisasi BSPS

Posted by tribratanewsbantul on 10:31

Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko R menghadiri Sosialisasi BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) di Pendopo Balai Desa Trimurti, Srandakan, Bantul pada Rabu (22/7/2020).

Hadir diantaranya Tim Pendamping Lapangan dari Kabupaten Bantul, Lurah Desa Trimurti, Babinsa dan warga masyarakat calon penerima bantuan.

Dalam sosialisasi tersebut disampaikan untuk program BSPS Propinsi DIY tahun 2020 akan memberikan anggaran kepada 27 warga, masing-masing warga akan mendapat anggaran sebesar Rp 17,5 juta. Dengan rincian Rp 15 juta untuk kebutuhan material dan Rp 2,5 juta untuk membantu upah tukang.

Sementara itu,  Bhabinkamtibmas Brigadir Eko R dalam kesempatannya menghimbau kepada warga yang hadir agar dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak. Selain itu, ia juga mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2020 yang mulai digelar pada tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:31

0 komentar:

CB