Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Dampingi Penyemprotan Hama Wereng di Bulak Kadek

Posted by tribratanewsbantul on 10:58

Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono melaksanakan pendampingan Penyemprotan Hama Wereng oleh kelompok Tani Maju I bertempat di Bulak Kadek Tani Maju I, Desa Wijirejo, Pandak, Bantul,  Rabu (22/07/2020) jam 06.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut UPTD BPTP DPKP DIY Agnes PD.Sp Mec Dev, Koordinator POPT Kabupaten Bantul Widodo Sp, BPP Kecamatan Pandak Triyas Suhartati,S.TP, Danramil 16/Pandak Kapten CHB Stepanus S, Babinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Desa Wijirejo Serda Andri Bayu Aji dan Kelompok Tani Maju I Wijirejo.

Dalam kegiatan tersebut akan dilaksanakan penyemprotan hama seluas kurang lebih 31 Ha sawah diadakan Penyemprotan menggunakan Agent hayati oleh kelompok tani maju I dengan jinis Padi Ciherang Citubagendit. Dalam Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 30 orang. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mencegah terjadinya hama wereng yang dapat meyebabkan tanaman padi mati dan dapat merugikan petani.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:58

0 komentar:

CB