Jelang Idhul Adha, Polsek Sanden Tingkatkan Patroli Pantauan Kandang Ternak Milik Warga

Posted by tribratanewsbantul on 12:14

Kapolsek Sanden AKP Tukirin memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Sanden, Jalan Raya Kalimundu Km 1.5 Gadingharjo, Sanden, Bantul, Senin (6/7/2020) pukul 08.00 WIB.

Giat apel pagi diikuti seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT, anggota Staf dan Fungsi Kepolisian yang ada di Polsek Sanden. Apel pagi rutin dilaksanakan sebagai sarana penanaman disiplin, pengecekan anggota sekaligus penyampaian arahan maupun bijak pimpinan kepada anggota sebelum melaksanakan tugas rutin harian.

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolsek Sanden AKP Tukirin memberikan beberapa arahan kepada anggotanya. Diantaranya, guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan Instansi Pemerintahan, akan merencanakan kegiatan olahraga jalan sehat bersama dengan rute area persawahan dan perkampungan warga.

 
Sementara itu, menjelang Hari Raya Idhul Adha 1441 H, AKP Tukirin memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan patroli dan sambang di lokasi kandang ternak milik warga maupun kandang ternak kelompok. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian hewan ternak yang biasanya meningkat saat mendekati Idhul Qurban.

"Bhabinkamtibmas agar giatkan sambang dan imbauan kepada warga pemilik hewan ternak untuk meningkatkan kewaspadaan. Unit Reskrim tingkatkan penyelidikan kasus pencurian yang terjadi di Sanden," tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB