Kanit Provos Polsek Sanden Ajak Anggota Sosialisasikan Operasi Patuh Kepada Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 10:10

Kanit Provos Polsek Sanden Ipda Suharyanta mengambil apel pagi bagi anggota Polsek Sanden sebelum melaksanakan pelayanan masyarakat, Kamis (23/07/2020) pukul 08.00 WIB.
   
Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Mako Polsek Sanden dan di ikuti oleh seluruh anggota Polsek baik para Kasi, Kanit, KSPK, anggota piket fungsi dan anggota staf.
   
Dalam apel pagi tersebut  Ipda Suharyanto menyampaikan tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sanden. Selama 14 hari, mulai  tanggal 23/7 s/d 5/8/2020 Polri termasuk jajaran Polda DIY menggelar Operasi Patuh, untuk itu agar hal tersebut di sosialisasikan kepada masyarakat untuk melengkapi kelengkapan kendaraan seperti surat surat maupun instrumen kendaraan, ujar Ipda Suharyanta.
   
Selain itu, anggota agar tidak bosan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan pencegahan Covid 19 karena saat ini kasus positif di Kabupaten Bantul cukup tinggi. Pemkab Bantul juga sudah mengeluarkan Peraturan Bupati Bantul (Perbup) No 79/2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19. Untuk itu agar di sosialisasikan kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid -19 semakin luas, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:10

0 komentar:

CB