Kapolsek Kretek Hadiri Lokakarya Mini Kampung KB Baros

Posted by tribratanewsbantul on 11:11

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin bersama Panit Sabhara Iptu Paidi dan Bhabinkamtibmas Desa Tirtohargo Bripka Winarko menghadiri kegiatan Lokakarya Mini Kampung KB Baros yang digelar di Aula Balai Desa Tirtohargo, Kretek, Bantul. Rabu(22/7/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kretek menyampaikan dukungannya serta akan memberikan pendampingan dalam kegiatan Kampung KB Baros, baik dari sisi keamanan maupun yang lainnya agar kampung KB Baros bisa maju dan semakin berkembang.

“Program yang bagus ini akan kita dukung sepenuhnya, sehingga segala sesuatu yang sudah direncanakan dipastikan dapat berjalan dengan baik,” kata Kapolsek Kretek.

Adapun hadir dalam acara tersebut dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bantul, Camat Kretek Cahya Widada, Danramil Kretek Kapten Cba. Mardiyono, Koordinator PLKB Kecamatan Kretek Kusmarjo beserta anggota, Carik dan Kasi Pelayanan Desa Tirtohargo, Ketua BPD dan LKMD Desa Tirtohargo serta Ibu-Ibu Pengurus Kampung KB Baros. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB