Kapolsek Sanden Bersama Forkopimcam Adakan Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 08:50

Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Forkompimcam Kecamatan Sanden dan Satgas Covid 19 Desa Murtigading melaksanakan sambang dan edukasi kepada masyarakat, Kamis (09/7/2020) siang.
     
Giat sambang dan edukasi dihadiri Camat Sanden Drs Bangun Rahina MM, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Ka Puskesmas Sanden drg Suyatmi MM,  Lurah Murtigading Drs Sutrisno, Lurah Gadingsari Mashuri, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo, Tim Satgas Covid 19 Desa Murtigading.
   
Pada kesempatan itu, jajaran Forkompimcam bersama satgas Covid 19 memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19). Kegiatan Ini sebagai langkah nyata mencegah penyebaran virus corona yang mana saat ini telah menyebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin, dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang pencegahan Covid-19. Diantaranya meningkatkan kesadaran untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang sekitar. Sebisa mungkin masyarakat berdiam diri di rumah dan melakukan pekerjaannya di rumah saja. (Humas Polsek Sanden)

   
   
   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:50

0 komentar:

CB