Pegang Kandang Ayam, Balita 15 Bulan di Imogiri Meninggal Kesetrum

Posted by tribratanewsbantul on 10:35

Seorang balita berusia 15 bulan di Dusun Karangasem RT 05, Desa Wukirsari, Kecamatan Imogiri meninggal dunia usai tersengat arus listrik pada Selasa (21/07/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Balita berjenis kelamin laki-laki itu bernama Wishaka Najandra Putra.

Kapolsek Imogiri, Kompol Anton Nugroho SH mengatakan, peristiwa nahas itu bermula saat ibu korban berniat memasak nasi menyiapkan sarapan sembari menggendong anaknya. Saat akan mulai mengolah makanan, bocah bernasib malang itu diturunkan dari gendongan.

Sementara sang ibu yang tengah sibuk menyiapkan sarapan, tanpa sepengetahuan dirinya, sang bocah berjalan sendiri hingga sampai ke kandang ayam yang terletak di pojok ruang dapur rumahnya.

Kapolsek mengungkapkan, tak berselang lama, disela memasak itu tiba-tiba sang ibu dikejutkan dengan adanya suara teriakan dari sang bocah.

"Dengar itu (teriakan), ibunya nengok sudah melihat korban tergeletak disamping kandang ayam," ujarnya.

Mendapati hal itu, sang ibu dibantu tetangga bergegas langsung melarikan korban ke rumah sakit guna mendapat tindakan medis. Akan tetapi sesampai di rumah sakit, pihak medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP, penyebab korban meninggal lantaran diduga menyentuh kandang yang terbuat dari kawat besi yang dipakai untuk menghangatkan anak ayam.

“Disinyalir kandang tersebut teraliri arus listrik karena ada salah satu bagian kabel yang terkelupas,” jelas Kompol Anton. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:35

0 komentar:

CB