Satlantas Polres Bantul Gelar Rapat Forum Lalu Lintas

Posted by tribratanewsbantul on 11:20

Satlantas Polres Bantul menggelar Rapat Forum Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Bantul bertempat di Mapolres Bantul, Senin (29/6/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono SH , petugas dari Jasa Raharja Cabang Bantul, Dishub Kabupaten Bantul, Dinas PU Kabupaten Bantul dan Dikpora Kabupaten Bantul.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono mengatakan, giat tersebut bertujuan meningkatkan kualitas keselamatan, menurunkan fatalitas korban kecelakaan serta membangun budaya tertib dan memberikan pelayanan prima di bidang LLAJ.

Dalam giat tersebut dihasilkan beberapa poin, antara lain akan dimaksimalkan rambu lalu lintas, lampu penerangan jalan dan penambahan pita kejut di jalur protokol.

Pemerintah daerah akan menyiapkan aturan berkendara bagi pesepeda.

Semua pihak, saling bersinergi dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan laka lantas di wilayah Kabupaten Bantul.

Juga disepakati, membangun budaya tertib berlalu lintas kepada masyarakat.

Terakhir, mengoptimalkan petugas Kepolisian maupun Dishub  untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat di jam jam tertentu. (Satlantas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:20

0 komentar:

CB