Anggota Polsek Pandak Gelar Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 11:41

Anggota Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Pujiharta melaksanakan Patroli malam hari antisipasi ganguan kamtibmas malam hari di wilayah Kecamatan Pandak, Bantul, Minggu (02/08/2020) jam 22.00 WIB.

Kegiatan Patroli Polsek Pandak yang dipimpin KSPK Aiptu Pujiharta bersama Anggota ini dilaksanakan rutin setiap malamnya untuk mengantisipasi kejahatan dan gangguan Kamtibmas malam hari divwilayah Kecamatan Pandak. Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar Masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan di malam hari dengan kehadiran POLRI di tengah-tengah Masyarakat.

Dalam kegitan Patroli tersebut KSPK Aiptu Pujiharta juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan diri dan selalu memakai masker setiap beraktifitas. Selain itu juga berpesan agar masyarakat dimassa adaptasi baru ini tidak melaksanakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dan tetap menjaga jarak arau social distance dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kami juga berpesan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan pro aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak kejahatan dan selalu koordinasi dengan pihak terkait kalau ada kejahatan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:41

0 komentar:

CB