Anggota Polsek Sanden Bersama Satgas Tim Covid Desa Murtigading Sambangi Hajatan Pernikahan Warga

Posted by tribratanewsbantul on 16:13

Selaku anggota Kepolisian yang bertugas sebagai pembina kewilayahan, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo beserta Tim Covid -19 Desa Murtigading terus melakukan pemantauan dan edukasi kegiatan masyarakat di wilayah binaanya di tengah pandemi Covid -19, Minggu (2/8/2020 ) pukul 13.00 WIB.
   
Dalam kesempatan tersebut Bripka Eko Wibowo bersama Tim Covid 19 Des Murtigading menyambangi dan melaksanakan pemantauan acara pernikahan warga di Dusun Pucanganom II Desa Murtigading Kecamatan Sanden. Pemantauan dan sambang dilakukan guna memastikan acara pernikahan tetap di laksanakan sesuai protokol kesehatan Covid -19 karena saat ini adanya peningkatan pasien Covid 19.
   
Ini salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo dalam perannya sebagai pembina masyarakat di Desa  Murtigading yang selalu bersinergi bersama Pemerintah Desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaanya. Protokol kesehatan dalam pernikahan yang harus dilakukan di antaranya kewajiban menggunakan masker, memeriksa suhu tubuh setiap undangan,  pembatasan jumlah undangan, penataan kursi dengan physical distancing serta menyediakan tempat cuci tangan atau handsanitizer.
 
Kegiatan pemantauan bersama Tim Covid -19 tersebut diikuti oleh Dukuh Pucanganom II, Tim Covid -19 Desa Murtigading serta Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:13

0 komentar:

CB