Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Pengamanan Pendistribusian Bansos APBD Tahap III Dan IV

Posted by tribratanewsbantul on 09:03

Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari melaksanakan pengamanan kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial APBD tahap III dan IV bagi warga Desa Gadingharjo yang kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. Pendistribusian bantuan tersebut dilakukan di Balai Desa Gadingharjo, Sanden, Bantul, Kamis (27/8/2020).

Hadir dalam pendistribusian Bansos APBD tersebut diantaranya Kasi Pelayanan Desa Gadingharjo,TKPK dan TKSK Kecamatan Sanden, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, Babinsa dan warga penerima manfaat bantuan sosial.

Penerima Bansos APBD tahap III untuk warga Desa Gadingharjo yang kurang mampu berjumlah 65 KK. Masing-masing mendapat Rp 600 ribu yang diberikan secara tunai. Sedangkan Bansos APBD untuk tahap IV diberikan kepada 17 KK yang masing-masing menerima Rp 300 ribu.

Guna mencegah penyebaran Covid-19, petugas tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memeriksa suhu tubuh, memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:03

0 komentar:

CB