Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Pantau Pelayanan Pajak Keliling Di Dusun Daleman

Posted by tribratanewsbantul on 12:51

Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH melaksanakan pemantauan pelayanan pajak keliling dari Kantor BKAD (Badan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Bantul di Dusun Daleman, Gilangharjo, Pandak, Bantul pada Senin (24/8/2020).

Kegiatan pelayanan pajak keliling ini untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak. pada pelayan pajak keliling tersebut warga sangat antusias untuk membayarkan pajaknya.

Selain melaksanakan pemantauan, Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aipda Rudi Isgiarto SH juga memberikan imbauan kepada warga agar tertib dalam melaksanakan antrean, agar porses pembayaran pajak dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dalam kesempatan ini Aipda Rudi Isgiarto SH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak seluruh warga masyarakat untuk bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Aipda Rudi Isgiarto SH mengajak pula kepada warga masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:51

0 komentar:

CB