Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Hadiri Penyuluhan Tentang Covid-19 di Dusun Tirto

Posted by tribratanewsbantul on 15:54

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH menghadiri Penyuluhan tentang Covid-19 bertempat di Dusun Tirto, Triharjo, Pandak, Bantul, Kamis (30/07/2020) jam 13.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak II Hariyati A.Md.,Keb, Carik Desa Triharjo Sofuwan Adil Kurniawan SE, Kasi Pemerintahan Desa Triharjo Sudarmanta, Kasi Kesejahteraan Desa Triharjo Sumardi BA, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH, Kepala Dusun Tirto Panto Riyadi dan Perwakilan tokoh masyarakat Dusun Tirto.

Bertempat di Dusun Tirto, Triharjo, Pandak, Bantul telah berlangsung kegiatan Penyuluhan Tentang Covid-19. Kegiatan penyuluhan tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak II dan dihadiri oleh tokoh masyarakat di Dusun Tirto. Diharapkan dengan telah dilaksanakannya kegiatan Penyuluhan tersebut Tokoh Masyarakat agar ikut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar lebih mengerti tentang Covid-19 dan tidak menimbulkan kepanikan.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH mengikuti kegiatan sampai dengan selesai. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:54

0 komentar:

CB