Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Pengamanan Penyaluran BST Tahap IV Dan V

Posted by tribratanewsbantul on 12:03

Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan pengamanan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap IV dan V bertempat di Gedung Serbaguna Desa Triharjo, Pandak, Bantul pada Rabu (26/8/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pandak diwakili oleh Kasi Kemas Suwardi S.Pd, TKSK Kecamatan Pandak Dwi Marwanto, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH, Babinsa Desa Triharjo Sertu Agus Sutrisno, Pendamping PKH, Petugas dari PT Pos Indonesia dan Penerima BST sebanyak 206 orang.

Penyaluran BST dilakukan oleh petugas PT Pos Indonesia. Dimana di Desa Triharjo ada 206 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan menerima BST sebesar Rp 600 ribu.

Sementara itu disamping melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Desa Triharjo Aipda Subawa SH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak seluruh KPM yang hadir dalam penyaluran BST tersebut agar selalu melaksanakan 4M atau protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Yaitu dengan menggunakan masker dan jaga jarak dalam setiap kegiatan. Selain itu, menjaga kebersihan diri dengan rajin cuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:03

0 komentar:

CB