Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Hadiri Musdes Penentuan Calon Penerima Bansos

Posted by tribratanewsbantul on 10:25

Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan menghadiri Musdes tentang penentuan calon penerima Bansos dari APBD Kabupaten Bantul di Balai Desa Wonokromo Pleret, Minggu (9/8/2020) pukul 20.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Camat Pleret Indrianta. S.IP, Babisa Wonokromo, Pj Lurah Wonokromo, Ketua BPD, Anggota LKD Desa Wonokromo, Tomas, Toga dan Karang Taruna.

Dalam kesempatan tersebut Camat Pleret mengapresiasi Musdes diselenggarakan tepat waktu, dan berharap data sudah Valid kemudian diserahkan kepada BPD untuk disahkan serta menyampaikan bahwa Bansos APBD diberikan kepada calon penerima yang belum pernah sama sekali menerima Bansos apapun.

Dari Musdes tersebut muncul kesepakatan bahwa Bansos APBD ditetapkan sebanyak 49 penerima, dan nantinya akan di kirim ke Dinsos untuk diverifikasi layak dan tidaknya menerima bantuan.

Dalam kegiatan Musdes kali ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara selalu menggunakan masker, menyediakan cuci tangan, dan tempat duduk di buat berjarak. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:25

0 komentar:

CB