Hari Kedua Laka Laut Pantai Goa Cemara, Kapolsek Sanden Pimpin Pencarian Korban

Posted by tribratanewsbantul on 08:00

Memasuki hari kedua operasi kemanusiaan pencarian korban laka laut pantai Goa Cemara Patihan, Sanden terus dilakukan petugas gabungan dari semua stakeholder.

Seperti yang dilakukan petugas gabungan TNI-Polri dari Koramil 15/Sanden, Polsek Sanden bersama relawan instansi lainnya. Dengan patroli menyusuri sepanjang pantai selatan utamanya di kawasan Pantai Goa Cemara, petugas memantau perkembangan situasi kawasan pantai, Jum'at pagi (7/8/2020) jam 09.00 WIB.

Patroli sisir pantai tersebut dipimpin Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama Danramil 15/Sanden Kapt. Inf. Surono dengan anggota Koramil dan Polsek Sanden, BPBD dan Salinmas. Dengan semangat kemanusiaan dan kekompakan, petugas gabungan TNI-Polri beserta relawan patroli ke arah timur dan ke barat mengamati ke tengah laut guna memantau ada tidaknya korban laka laut.

Patroli gabungan akan terus dilakukan sampai beberapa hari kedepan sampai para korban bis ditemukan. Operasi kemanusiaan pencarian korban laka laut sendiri melibatkan banyak banyak pihak, diantaranya TNI-Polri, Basarnas, BPBD, Sarlinmas serta berbagai relawan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:00

0 komentar:

CB