Kapolsek Bambanglipuro Safari Sholat Jumat Di Masjid Muadz Bin Jabal

Posted by tribratanewsbantul on 07:27

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggotanya melaksanakan safari sholat Jumat di Masjid Muadz Bin Jabal, Dusun Jombok Siten, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Jumat (21/8/2020) siang.

Selesai melaksanakan sholat Jumat, Kapolsek Bambanglipuro mengadakan dialog dan beramah tamah dengan para jamaah. Dalam kesempatannya, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta mengajak segenap warga meningkatkan tali silaturahmi sebagai modal utama memperkokoh persatuan dan bangsa.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan warga turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dengan menggiatkan kembali ronda malam dan selalu waspada dengan hadirnya orang-orang yang tidak dikenal. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo atau Polsek Bambanglipuro agar cepat ditangani.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga (orangtua) agar selalu memberikan pengawasan atau perhatian kepada putra-putrinya supaya tidak salah pergaulan, terjerumus pada kenakalan remaja. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB