Kapolsek Bambanglipuro Sambang Tokoh Agama

Posted by tribratanewsbantul on 09:10


Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM bersama anggota melaksanakan sambang dan silahturahmi ke rumah tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bambanglipuro. Tokoh agama yang dikunjungi diantaranya Bapak Mugiyono di Dusun Destan Mulyodado Bambanglipuro Bantul, Rabu (5/8/2020) siang.

Kapolsek Bambanglipuro mengatakan, bahwa kegiatan sambang dan silahturahmi ke rumah para tokoh agama yang dilakukan jajarannya sebagai bentuk atau sarana komunikasi untuk mendekatkan diri dengan para toga di wilayah Kecamatan Bambanglipuro. Dalam kesempatannya, AKP Khabibulloh S.Pd I MM juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk bersama-sama masyarakat membantu Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah sekitar tempat tinggal masing-masing.

Lebih lanjut dalam silahtirahmi ini, AKP.Khabibulloh S.Pd I MM menyampaikan pentingnya peran serta toga dan tomas dalam mencegah intoleransi agar saling menjaga kerukunan dan kedamaian, membina hubungan harmonis antar umat beragama dan partisipasi dalam memelihara situasi dan kondisi kamtibmas tetap kondusif.

"Kami mengharapkan peran serta toga, tomas bersama Polri dalam mendeteksi dan mencegah kelompok orang yang tidak bertanggung jawab dan bersama-sama meningkatkan persatuan dan kesatuan, tidak mudah terpengaruh paham radikalisme maupun terorisme," pungkas AKP.Khabibulloh S.Pd I MM. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:10

0 komentar:

CB