Kapolsek Bambanglipuro Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Jomblang

Posted by tribratanewsbantul on 08:51

Selain silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Bambamglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM juga melakukan silaturahmi dengan pengasuh pondok pesantren, satu diantaranya di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Dusun Jomblang, Desa Mulyodadi, Kecamatan Bambanglipuro, Bantul pada Kamis (27/8/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bambanglipuro bersama Bhabinkamtibmas Desa Mulyodadi Aipda Sukaryadi bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Jomblang, KH. Mukhsin.

Kapolsek Bambanglipuro dalam kesempatannya, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak para pengasuh pondok pesantren agar senantiasa menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama demi terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Bambanglipuro.

Dengan kegiatan silaturahmi ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat dan Pondok Pesantren. (Humas Polsek Bambanglipuro.)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB