Kapolsek Sanden Rakor Bersama Forkompincam Bahas Pendisiplinan Masyarakat Cegah Covid-19

Posted by tribratanewsbantul on 12:40

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Pendisiplinan Masyarakat Penanganan Covid-19 bersama dengan Forkompincam Sanden, Jumat (28/8/2020).

Rapat koordinasi digelar di Warung Makan Semut Seto Sego Mangut dan Soto Dusun Bongoskenthi, Murtigading, Sanden, Bantul. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sanden.

Kegiatan rakor tersebut dihadiri Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Camat Sanden Drs. Bangun Rahina MM, Danramil Sanden Kapt. Surono, Lurah Desa Murtigading, Lurah Desa Gadingsari, Kanit Provos Ipda Suharyanta, serta seluruh Kanit dan Kasi Polsek Sanden.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan, kegiatan rakor dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam menangani Pandemi Covid-19. Ini juga sebagai tindak lanjut arahan dan kebijakan dari pimpinan.

Salah satu upaya dalam mendisiplinkan masyarakat, jajaran Polsek Sanden bersama Forkompincam Sanden dan Lurah Desa akan memasang spanduk imbauan memakai masker di beberapa lokasi strategis dan depan kantor instansi wilayah Sanden maupun di ruang pelayanan seluruh instansi.

Sedangkan Camat Sanden, Drs. Bangun Rahina MM mengatakan, bahwa kedepan akan sering dilakukan rakor secara intensif bersama Forkompimcam dan Lurah Desa. Hal ini sebagai upaya penanganan pencegahan Covid-19 tingkat Kecamatan Sanden. Dengan adanya rakor rutin diharapkan bisa menentukan langkah tindakan yang cepat sehingga pandemi Covid-19 di wilayah Sanden khususnya dapat segera berakhir. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:40

0 komentar:

CB